Rabu, 03 Februari 2016

Perencanaan Sederhana Dekorasi Bar Di Rumah Anda


Bar rumah Anda adalah zona yang dihargai oleh Anda dan juga orang-orang yang mengunjungi rumah Anda. Terlepas dari kenyataan bahwa bar rumah tidak penting di rumah, itu adalah ekspansi yang luar biasa untuk ruang apapun. Pada kesempatan off bahwa perencanaan untuk memanfaatkan ruang ini secara teratur, dalam meningkatkan rencana untuk bar rumah Anda sangat penting. Menemukan metode dan pikiran untuk membuat ruang mengundang ini dan menyenangkan akan menjadi sumber daya yang luar biasa.

beli gorden di cipadu atau toko gorden di fatmawati


Bergantung pada subyek umum rumah gaya tema, Anda mungkin perlu untuk memanfaatkan pengalaman dan sistem yang sebanding di dalam menghiasi rencana untuk bar rumah Anda. Jadilah bahwa mungkin, itu tidak penting untuk tetap dengan topik yang sama. Anda dapat tanpa banyak peregangan menggunakan mata pelajaran konfigurasi khas semua melalui rumah Anda. Setelah bar rumah Anda adalah tempat untuk melepaskan beban, Anda mungkin perlu memilih menenangkan warna, misalnya, jiwa dan hijau. warna ini memberikan mengurangi dan iklim unwinding.

Perencanaan Dekorasi Bar Di Rumah

Pada titik ketika memilih furnitur di dalam mempercantik rencana untuk bar rumah Anda, Anda akan tidak diragukan lagi membutuhkan kursi bar, Ada berbagai macam kursi bar untuk melihat lebih. Ada standar kayu bar stool yang berguna karena Koordinat tentang gaya garis. Ada bangku pengujian dengan jok dilakukan dengan berbagai calfskins shading. Beberapa kursi bar dapat putar dan yang lainnya stasioner. Pilihan ini dalam rencana memperkaya dalam Anda untuk bar rumah Anda seharusnya untuk kemungkinan akan didirikan di pelipur lara karena ruang ini digunakan untuk berbaur.
Di dalam menghiasi rencana untuk bar rumah Anda harus memasukkan frill yang merangsang, misalnya, musik. Kerangka stereo benar-benar akan membuat rumah bar Anda prestasi besar. Individu suka mendengarkan musik ketika duduk dan mengunjungi. Pada kesempatan off bahwa rencana keuangan Anda akan mengizinkannya, mungkin Anda bisa menggabungkan TV kecil dalam rencana memperkaya dalam untuk bar rumah Anda. Ini akan menjadi tempat yang layak untuk duduk, memiliki minuman dan menonton sepak bola atau hoki permainan.

Jelas bar rumah Anda akan membutuhkan minuman atau sejenisnya. rencana memperkaya dalam Anda untuk bar rumah Anda harus menggabungkan pendingin atau kulkas bar dengan tujuan akhir tertentu untuk menjaga minuman dingin. Banyak individu memperkenalkan bar tenggelam di bar rumah mereka. Ini adalah kenyamanan karena dibutuhkan keluar kebutuhan untuk memberikan hidangan set kembali dan ke dapur untuk mencuci. 
Jelas Anda akan membutuhkan hidangan dimasukkan ke dalam rencana memperkaya dalam Anda untuk bar rumah Anda. Memilih ukuran khas dan gaya kacamata akan menjadi pemikiran cerdas berikutnya untuk tidak semua orang akan membutuhkan jenis yang sama. Ada banyak poin sedikit menarik Anda bisa memasukkan ke dalam rencana enhancing dalam Anda untuk bar Anda. Sesuai dengan rencana shading Anda mungkin memilih liners dan asisten yang berbeda untuk mengkoordinasikan.

Pencahayaan sangat penting ketika membuat dalam pengaturan cerah untuk bar rumah Anda. Ada keputusan yang khas dari pencahayaan, misalnya, lagu-pencahayaan dan istirahat pencahayaan misalnya. Banyak orang menggunakan istirahat pencahayaan di bar rumah mereka. Ini adalah teknik yang sempurna dan bersih untuk memperkenalkan pencahayaan. 



Memiliki lampu diperkenalkan di bar rumah terkenal. Pencahayaan yang bisa seimbang atas atau bawah adalah tambahan pemikiran cerdas untuk bar rumah Anda. Dalam hal memikat kelompok utama Anda mungkin perlu lampu sampai belum dalam hal duduk unwinding sendiri, Anda mungkin menghargai iklim lebih tenang dan redup.

1 komentar: