Selasa, 15 Mei 2018

Sejarah nada dering

Nada dering, ke mana pun Anda pergi, mereka berdengung. Beberapa unik, beberapa populer dan beberapa hanya disukai oleh pemiliknya. Nada dering sudah ada sejak awal mereka berasal. Apakah Anda tahu bagaimana semuanya dimulai? Kapan nada dering pertama muncul? Di mana nada dering pertama muncul? Mari kembali ke masa lalu untuk menemukan kapan dan di mana datangnya nada dering pertama.

Mungkin terdengar aneh bagi Anda tetapi negara tempat nada dering pertama dijual adalah Finlandia. Ya Anda membacanya kan itu Finlandia. Finlandia jauh lebih besar di peta telekomunikasi dunia daripada di dunia fisik. Pada saat orang-orang di negara bagian dan seluruh dunia berpikir untuk membeli ponsel pertama mereka, hampir setiap remaja selesai memiliki satu dan mereka besar ke sms. Finlandia mencoba untuk meningkatkan penggunaan ponsel mereka setelah terjun ke dalam sms dan ini memberikan dorongan lebih lanjut untuk pasar nada dering yang sangat baru. Nada dering pertama yang muncul adalah Vesa Matti Paananen.

Pada saat yang sama, di sisi benua ini di Amerika para operator seluler sedang mengencangkan sabuk pengaman mereka untuk perang pangsa pasar. Selama periode itu pasar ponsel telah menangkap 20% dari mahasiswa dan remaja. Sebuah penelitian kecil menemukan bahwa kelompok usia ini terutama perempuan suka berbicara di telepon. 

Satu hal lagi yang menjadi terang adalah bahwa gadis-gadis ini sadar mode dan menyukai ponsel di sana menjadi langsing dan trendi serta disesuaikan. Ini mudah dilakukan oleh nokia dan itu bergerak takik di pangsa pasarnya. Sementara itu di perusahaan Jepang mulai menyediakan nada dering berbasis tema seperti “Girls hanya ingin bersenang-senang”. Dengan demikian Jepang memasuki persaingan dalam teknologi dan pasar seluler dan pemerintahnya memberikan dorongan besar untuk industri ponsel dan nada dering karena memperoleh royalti dalam jumlah besar dari nada dering.

Kemudian di era rock and roll, Motorola bergandengan tangan dengan MTV untuk menyediakan unduhan nada dering nirkabel atau nada dering yang tertanam di unit ponsel. Keduanya juga menyediakan berbagai fasilitas lain seperti wallpaper, screen saver dll. Beberapa survei terbaru pada tahun 2005 telah menunjukkan bahwa pasar nada dering telah melonjak banyak lipatan menjadi 11 $ bn pada tahun 2005 didorong oleh pasokan nada dering yang lebih inovatif.

Sekarang-a-hari, ada banyak jenis nada dering sebagai jumlah orang. Nafsu makan industri nada dering hari ini telah meningkat pesat. Sekarang, alih-alih opsi siap yang tersedia di pasar, Anda bisa mendapatkan nada dering khusus sendiri dengan mudah dengan harga murah atau Anda cukup memilih lagu baru favorit Anda sebagai nada dering Anda. 

Karena gairah untuk musik meningkatkan industri ini akan tumbuh banyak lipatan. Juga pasar baru seperti India dan Cina memberikan dorongan besar untuk pasar nada dering sebagai basis pelanggan mereka tumbuh pada tingkat 20% setiap tahun dengan masih 40% dari populasi di negara-negara ini masih belum menggunakan ponsel. Masih ada jalan panjang untuk industri nada dering di pasar baru ini serta di pasar negara maju. Jadi jika Anda berada di industri nada dering dengan cara apa pun Anda berada di tempat yang tepat.

Jika anda mencari jenis baju hip hop anda dapat baca PAKAIAN HIP HOP URBAN DARI UJUNG KEPALA SAMPAI UJUNG KAKI

0 komentar

Posting Komentar