Selasa, 17 Juli 2018

Memahami Tren Beli Konsumen - Membangun Lini Produk Dinamis

Baca juga artikel saya tentang apakah bisnis kecil saya benar-benar membutuhkan alat press untuk anda yang ingin mempertimbangkan bisnis kecil anda yang membutuhkan alat press semua ada disana lengkap.

Kemampuan untuk mendeteksi tren dan menafsirkan bahwa pengetahuan dapat memberi tahu Anda apa yang diinginkan konsumen sekarang, tetapi juga membantu Anda memprediksi apa yang akan mereka cari besok. Ini benar-benar dapat memberikan pengecer keunggulan besar, terutama ketika datang untuk memilih lini produk.


Apa itu Tren?

Tren bukanlah sekelompok barang populer yang dibeli semua orang. Tren adalah ekspresi dari apa yang penting bagi konsumen saat ini — ini adalah pertanda dari apa yang mereka sukai. Tren sebenarnya dapat memberi Anda banyak ide tentang produk apa yang mungkin populer di grup tertentu. Kecenderungan ke arah kehidupan alami, misalnya, dapat menginspirasi seluruh lini produk karena itulah yang dipedulikan dan dipikirkan oleh orang-orang. Dan tren tumbuh dan berkembang dan berubah, tetapi mereka memiliki rima dan alasan - tidak seperti mode, mereka tidak muncul begitu saja.

Analisis Tren

Lisa Suttora dari http://WhatDoISell.com mendefinisikan analisis tren sebagai “melihat pada kelompok pelanggan yang pasti bahwa Anda dapat datang kembali dari waktu ke waktu lagi… Anda tidak mencari produk dalam ruang hampa, karena Anda tahu persis jenis-jenis produk yang dicari orang. ”Meskipun pada awalnya mungkin membawa Anda lebih banyak waktu untuk mempelajari tren pasar di awal, ini akan menghemat banyak waktu dalam jangka panjang. Anda tidak akan mencoba mencari tahu mengapa Anda tidak dapat memindahkan produk, dan Anda tidak akan membuang-buang uang hanya dengan menebak apa yang Anda pikir akan dijual.

Bagaimana Cara Menjadi Trend Spotter?

Mengetahui tren adalah kemampuan yang dipelajari — itu tidak mengharuskan Anda untuk menjadi trendi. Ini membutuhkan disiplin — biasakan untuk meneliti tren setiap hari. Ada banyak jalan yang dapat Anda gunakan untuk membantu Anda melakukan riset:

• Sebagian besar mesin pencari menawarkan alat pelacak kata kunci yang menunjukkan kepada Anda berapa banyak orang yang mencari barang tertentu. Merek Seluruh Dunia menawarkan Wizard Riset Pasar yang dapat menunjukkan kepada Anda seberapa besar kemungkinan suatu produk akan berhasil berdasarkan statistik pasar.

• Majalah dan situs web konsumen adalah sumber yang bagus untuk mengumpulkan informasi.

• Periksa pameran dagang, asosiasi, dan publikasi. Meskipun publikasi perdagangan cenderung pricy, informasi di dalamnya adalah hasil dari jutaan dolar penelitian dan proyek dari 12 hingga 18 bulan, yang benar-benar memberi Anda lompatan pada tren pembelian yang belum pernah berkembang.

• Media dapat memberikan beberapa statistik yang sangat penting - surat kabar sering memberikan angka dan demografi. Carilah indikator pertumbuhan dan penurunan. Anda ingin mendapatkan tren yang meningkat — bukan ketika sedang dalam perjalanan keluar. Dokumentasikan semuanya sehingga Anda memiliki semuanya di depan Anda dan jangan lupakan sesuatu yang penting saat Anda duduk menganalisis hasil riset Anda.

Kuncinya adalah konsisten dan lakukan riset harian Anda. Says Suttora, "Informasi yang sedang tren bukanlah sesuatu yang Anda lakukan sekali dan kemudian berhenti ... Setiap pemilik bisnis yang sukses akan terus menciptakan kembali lini produk mereka ... secara berkelanjutan."

0 komentar

Posting Komentar