Kamis, 12 Juli 2018

Model Bisnis Utama - Membuat Aliran Penghasilan Residual

Baca juga artikel saya yang lain tentang cara mengenali dan membedakan tekanan tersembunyi di cold calling untuk anda yang belum paham tentang cold calling semua ada disana akan dibahas detail dan lengkap.

Setiap bisnis yang sukses telah memahami dan menguasai satu prinsip dasar. Prinsip itu dapat diringkas dalam dua kata: Ulangi Bisnis.

Pilih nama bisnis utama apa pun: Microsoft, Walmart, McDonald's ...

Alasan di balik kesuksesan mereka adalah bisnis yang berulang - fakta sederhana bahwa sebagian besar pelanggan mereka adalah pembeli berulang. Tentu, mereka mendapatkan pelanggan baru sesering mungkin. Tetapi sebagian besar bisnis mereka, dan keuntungan, berasal dari pembeli yang berulang. Bisnis-bisnis ini bergantung pada pelanggan mereka yang ada untuk mendapatkan keuntungan yang konsisten.


Dan tidak mengherankan bahwa alasan nomor satu kebanyakan bisnis keluar dari bisnis dengan sangat cepat adalah ini ... mereka tidak peduli dengan pelanggan yang sudah ada. Mereka tidak membangun hubungan dengan mereka, dan mereka pasti tidak menjual kepada mereka lebih dari satu kali.

Hampir setiap bisnis yang Anda lihat, baik online atau offline, sangat sibuk mencari pelanggan "baru" yang mereka lupakan tentang pelanggan yang ada.

Anda ingin tahu apa rahasia pemasaran terbesar di planet ini? Ini dia. Ini adalah rahasia terbesar. Ini tidak datang dengan ide pemasaran baru atau mencoba setiap sentuhan pemasaran baru yang Anda dengar, atau berjalan setelah setiap panduan pemasaran baru yang hits web menjanjikan untuk mengajarkan Anda trik pemasaran baru.

Rahasianya tidak ada rahasia hari ini ...

Mengulang bisnis!

Itulah rahasia sukses bisnis dan pemasaran!

Salah satu hal paling kuat yang dapat Anda lakukan untuk membangun bisnis Anda dan membuat pembunuhan dalam keuntungan adalah menjual kepada pelanggan yang sama berulang kali. Tidak ada yang salah dengan menemukan pelanggan baru, selama Anda terus menjual kepada pelanggan yang ada! Di situlah uang sebenarnya.

Ini strategi sederhana. Ini strategi yang kuat! Dan itu bekerja sangat baik untuk saya dan bagi banyak pemasar lainnya. Memiliki mailing list "opt-in" responsif memungkinkan Anda untuk menggunakan strategi itu.

Tapi ... bagaimana jika aku memberitahumu bahwa ada sesuatu yang lebih baik ?!

Bagaimana jika saya memberi tahu Anda bahwa Anda dapat menjual kepada pelanggan hanya sekali, dan memperoleh laba setiap bulan, selama bertahun-tahun - bahkan mungkin selama sisa hidup Anda ?!

Dan bagaimana jika saya memberi tahu Anda bahwa Anda tidak terbatas pada jumlah pelanggan yang dapat Anda jual? Itu berarti bahwa jika Anda menjual ini kepada 100, 1.000, atau bahkan 10.000 pelanggan, Anda akan memperoleh laba dari setiap pelanggan tersebut setiap bulan, tanpa harus mengangkat jari untuk melakukan pekerjaan tambahan?

Yah ... percaya atau tidak, bisnis seperti itu ada! Dan Anda dapat menjadi bagian dari itu sehingga Anda dapat mengklaim bagian dari keuntungan Anda sekarang!

Sekarang, Anda masih perlu mencari pelanggan Anda. Itu usah dikatakan, dan Anda mungkin melakukannya sekarang juga. Tetapi keindahan sistem ini adalah ... itulah yang harus Anda lakukan!

Segala sesuatu yang lain dilakukan untuk Anda! Produk, penjualan, tindak lanjut, dan percaya atau tidak, bahkan dukungan pelanggan telah diurus untuk Anda!

Itu membuat Anda memiliki banyak waktu dan energi yang biasanya Anda habiskan untuk melakukan tugas-tugas di atas. Dengan model ini, Anda dapat menggunakan semua waktu dan energi yang dihemat untuk mendapatkan lebih banyak pelanggan dan meningkatkan pembayaran tunai setiap bulan!

Itu adalah model bisnis utama!

Struktur model bisnis utama ini sederhana. Ini termasuk produk atau layanan yang diinginkan pelanggan dan bersedia membayar, tidak hanya sekali tetapi setiap bulan!

Itu berarti Anda menjual kepada pelanggan hanya sekali dan dibayar setiap bulan selama orang itu tetap menjadi pelanggan.

Dan karena orang lain mengurus produk, penjualan, pemenuhan pesanan, layanan pelanggan, dan penjualan berulang setiap bulan, Anda dibebaskan dari tugas-tugas itu sehingga Anda dapat berkonsentrasi untuk mendapatkan lebih banyak pelanggan dan meningkatkan keuntungan bulanan Anda!

0 komentar

Posting Komentar