Minggu, 15 Juli 2018

Tips tentang cara mendapatkan harga terbaik untuk rumah Anda

Jika anda ingin lebih banyak mendapatkan cek afiliasi sebaiknya anda baca apakah anda ingin menerima lebih banyak cek afiliasi untuk anda yang ingin mencapatkan banyak afiliasi untuk anda semua dibahas disana lengkap.

Apakah Anda tahu bagaimana tampilan akan berlangsung? Beberapa orang mungkin lebih nyaman menampilkan pembeli potensial di sekitar rumah mereka sendiri, mempertimbangkan rumah yang diperlihatkan oleh agen menjual lebih cepat, seperti yang ditunjukkan oleh statistik. Pilihan terbaik mungkin adalah bekerja dengan agen, dengan Anda menangani tampilan ketika agen tidak tersedia.


Komunikasi yang jelas adalah kunci sehingga Anda dapat membuat persiapan terlebih dahulu, seperti menguji layanan pelanggan mereka untuk melihat seberapa efisien respons mereka. Cara mereka menangani pertanyaan Anda bisa menjadi indikasi bagaimana mereka menghadapi pembeli potensial. Satu hal lagi adalah menetapkan harga jual yang bagus, sedikit di bawah orang lain di jalan harus membantu menjual dengan cepat.

Dalam kebanyakan situasi, hanya menyetujui perjanjian 'tidak ada penjualan, tanpa biaya'. Seperti biasa, akan lebih bijaksana untuk mendapatkan semua detail secara tertulis sebelum penandatanganan.

Haruskah Anda bertanya tentang berapa persentase penjualan yang jatuh? Kenapa kamu ... benar? Yah Anda harus, karena ini akan memberi Anda indikasi seberapa besar komitmen agen untuk melihat penjualan properti Anda langsung dari awal hingga selesai. Tanda lain dari agen yang baik, adalah apakah mereka mengenali jika pembeli potensial langsung.

Namun, jika agen yang Anda gunakan mengatakan bahwa ia menemukan 'pembeli tunai' untuk properti Anda, klarifikasi apa yang mereka maksud dengan tepat. Itu bisa seseorang yang 'bebas rantai' tetapi seluruh transaksi dapat ditahan oleh hipotek tersembunyi. Ini benar-benar berarti seseorang yang dapat membeli properti Anda dengan uang tunai di bank.

Hal lain yang perlu diingat adalah hewan peliharaan; pastikan mereka keluar ketika Anda menunjukkan pembeli potensial di sekitar rumah Anda, Anda ingin menunjukkan tempat yang tenang dan nyaman, untuk beristirahat dan bersantai atau menjamu tamu. Bahkan jika Anda mencoba menjual rumah keluarga, aturan yang sama berlaku untuk anak-anak, biarkan mereka tinggal bersama teman atau kerabat saat Anda menunjukkan pembeli di sekitar, karena mungkin sulit untuk meminta mereka untuk berperilaku. Jangan lupa Anda mencoba menjual rumah keluarga, tidak menunjukkan kepada orang-orang keluarga yang beraksi.

Tawarkan beberapa insentif kepada calon pembeli. Beberapa pengembang besar mungkin menawarkan untuk memberikan barang putih (lemari es, freezer, kompor dll), dan bahkan membayar sebagian dari hipotek untuk mengamankan transaksi. Beberapa bahkan bisa memasukkan anak-anak Anda ke sekolah terbaik di daerah Anda karena kode pos.

Hapus juga semua kekacauan dari rumah. Ini termasuk sampah atau lompatan yang diisi dengan sampah atau barang-barang dari kebun seperti semak yang tidak diinginkan, karena setiap kekacauan dapat membuat pembeli potensial berpikir bahwa sisa rumah berantakan, atau bahkan bahwa Anda tidak serius menjual.

Dengan agen properti itu sedikit rumit, karena Anda ingin menemukan orang yang akan memberi Anda kesepakatan terbaik dapat dipercaya dan akan menjual rumah Anda.

Penjual tradisional akan menggunakan skema warna netral ketika menjual properti, karena warna yang disukai sebagian besar orang, dan warna-warna terang akan memberi kesan rumah yang lebih besar, lebih cerah dan bersih.

Selalu patut ditanyakan tentang apa yang Anda inginkan dan perlu Anda ketahui. Cari tahu insentif apa yang mungkin ada dan temukan agen dan proposisi penjualan mana yang tepat untuk Anda.

Ingatlah untuk mengurus hal-hal kecil seperti menyelesaikan pekerjaan DIY sehingga rumah Anda terlihat lengkap, maka calon pembeli dapat membayangkan tinggal di sana sendiri. Masuk akal untuk memastikan rumah Anda tidak memiliki cat yang mengelupas atau sisa-sisa bau tak sedap.

0 komentar

Posting Komentar