Cara Iklan Jollibee

Jika anda ingin tahu berapa harga obat javabet nasa sebaiknya anda lihat di harga javabet nasa untuk anda yang ingin melihat harga obat javabet dan anda bisa lihat di websitenya di https://javabetnasa.net/harga/ untuk melihat informasi harga obat javabet.

Cara Iklan Jollibee

Dalam bisnis apa pun, tidak peduli bagaimana Anda memotongnya, semakin efektif iklan Anda, semakin sukses Anda nantinya. Indsutry makanan cepat saji tidak berbeda, dan orang-orang di Jollibee Philippines (divisi di Filipina, sebagai lawan Jollibee International) pasti tahu apa yang mereka lakukan ketika menyangkut periklanan. Mereka sangat mengenal audiens target mereka: keluarga tradisional Filipina, dan sangat dekat dengan keluarga khas di Filipina.

Simpan di dalam Keluarga

Berfokus pada tradisi budaya tentang pentingnya nilai-nilai keluarga, mereka telah membuat upaya bersama untuk memastikan bahwa orang Filipina mengasosiasikan Jollibee dengan makanan keluarga yang sehat. Tidak begitu sehat dalam arti gizi (itu adalah makanan cepat saji secara keseluruhan), tetapi makna sehat yang perasaan Anda dapatkan di dalam hati Anda ketika Anda menonton keluarga inti "sempurna" dengan dua orang tua, satu laki-laki dan satu perempuan menikmati kelezatan ChickenJoy di TELEVISI. 

Jollibee menargetkan dua area: baik pallet maupun jantung. Ketika Anda menyaksikan bocah itu menggigit Yumburgernya dengan nafsu makannya yang tak terpuaskan dan ibunya melihat dengan senyum ramah saat ia memiliki kentang goreng di tangannya, Anda berpindah ke fantasi fantasi ini. Anda ingin menjadi bagian dari keluarga itu. Anda ingin keluarga Anda menjadi seperti keluarga itu. Dan selain semua ini, Anda ingin pergi ke Jollibee dan makan Yumburger. Mungkin berlebihan untuk mengatakan bahwa orang akan berpikir bahwa dengan pergi ke Jollibee, keluarga mereka dapat mengubah dan menyesuaikan diri dengan norma sosial ini.

Di Dunia Nyata

Namun, ketika Anda masuk ke Jollibee, Anda melihat-lihat dan sering kali itulah yang Anda lihat: keluarga Filipina berkumpul dan menikmati makan bersama. Jadi, apa yang dikatakan tentang periklanan ini? Apakah itu iklan yang efektif? Saya berpendapat bahwa itu memang benar, tetapi jangan bingung dengan penyebabnya. Tetapi pada akhirnya, Jollibee terus menjual Yumburgers dan ChickenJoy, jadi mereka harus melakukan sesuatu yang benar dengan iklan mereka.

Rahasia?

Saya percaya itu adalah faktor tak berwujud bahwa penargetan mereka di hati seseorang yang membuatnya begitu sukses. Ingat bahwa satu iklan ketika anak laki-laki itu membawa ibunya ke Jollibee lokal dan kemudian dia berkata bahwa suatu hari dia akan membawanya ke Jollibee Hong Kong? 

Iklan itu adalah contoh dari iklan yang sukses dalam berbagai level. Ini menunjukkan nilai keluarga merawat orang tua seseorang hari ini. Ini juga mengirimkan pesan tentang merawat mereka di masa depan. Namun, bukan hanya bocah yang menjanjikan makanan cepat saji lokal, tetapi ia membawanya ke tingkat berikutnya dengan mengatakan ia akan membawanya ke Jollibee Hong Kong yang selaras dengan keinginan internal setiap orang untuk mobilitas ke atas.

Pada akhirnya, jelas bahwa pengiklan di Jollibee telah melakukan penelitian dan mengenal budaya Filipina dengan sangat baik. Selain mengetahui budaya, saya akan mengatakan bahwa mereka berkontribusi pada budaya dan mengubahnya pada saat yang sama, sesuatu yang tidak dapat dikatakan oleh banyak perusahaan. Sekarang triknya adalah untuk melihat seberapa sukses Jollibee International dapat dengan mempelajari cara melayani makanan niche negara yang diinginkan seperti yang dimiliki Jollibee Filipina.

0 komentar

Posting Komentar