Jumat, 06 Juli 2018

Sepuluh Manfaat Teknologi Bluetooth

1. Nirkabel

Seperti yang mungkin sudah Anda ketahui, ada banyak manfaat dan kelebihan menggunakan perangkat nirkabel. Seiring dengan peningkatan keselamatan sebagai akibat dari menghilangkan kabel yang tidak Anda perlukan, nirkabel juga menawarkan banyak keuntungan lainnya. Saat bepergian dengan laptop atau perangkat nirkabel lainnya, Anda tidak perlu lagi khawatir membawa kabel sambungan.

2. Bluetooth sebenarnya tidak mahal

Teknologi Bluetooth murah bagi perusahaan untuk menerapkan, yang menghasilkan biaya lebih rendah bagi perusahaan. Penghematan ini kemudian diteruskan dari perusahaan kepada Anda.

3. Bluetooth otomatis

Bluetooth tidak membuat Anda mengatur koneksi atau menekan tombol apa pun. Ketika dua atau lebih perangkat memasuki jarak hingga 30 kaki satu sama lain, mereka akan secara otomatis mulai berkomunikasi tanpa Anda harus melakukan apa pun.

4. Protokol standar

Bluetooth adalah standar nirkabel, yang berarti bahwa tingkat kompatibilitas yang tinggi di antara perangkat dijamin. Bluetooth akan menghubungkan perangkat satu sama lain, meskipun mereka bukan model yang sama.

5. Interferensi rendah

Perangkat Bluetooth hampir selalu menghindari gangguan dari perangkat nirkabel lainnya. Bluetooth menggunakan teknik yang dikenal sebagai frekuensi hopping, dan juga sinyal nirkabel daya rendah.

6. Konsumsi energi rendah

Sebagai hasil dari Bluetooth menggunakan sinyal daya rendah, teknologi ini membutuhkan energi yang sangat sedikit dan akan menggunakan lebih sedikit baterai atau daya listrik sebagai hasilnya. Ini merupakan manfaat luar biasa untuk perangkat seluler, karena Bluetooth tidak akan menguras daya baterai.

7. Berbagi suara dan data

Standar untuk Bluetooth akan memungkinkan perangkat yang kompatibel untuk berbagi data dan komunikasi suara. Ini bagus untuk ponsel dan headset, karena Bluetooth mempermudah mengemudi dan berbicara di ponsel Anda.

8. Instant PAN (Personal Area Network)

Anda dapat menghubungkan hingga tujuh perangkat Bluetooth satu sama lain dalam jarak hingga 30 kaki, membentuk piconet atau PAN. Untuk kamar single, Anda juga dapat mengatur beberapa piconet.

9. Upgrade

Upgradeable adalah standar untuk Bluetooth. Ada versi Bluetooth yang lebih baru dalam karya, yang menawarkan banyak keunggulan baru dan kompatibel ke belakang dengan versi yang lebih lama.

10. Teknologi tetap ada

Teknologi Bluetooth adalah standar nirkabel universal seluruh dunia. Dengan itu menjadi populer seperti itu, Anda dapat mengandalkan itu menjadi sekitar untuk tahun-tahun mendatang. Semakin banyak perangkat mulai menggunakan teknologi Bluetooth, semakin banyak produsen yang ingin membuat produk mereka kompatibel. Reaksi berantai akan terjadi, menjadikan Bluetooth standar untuk nirkabel mutakhir.

Jika anda hendak akan memulai bisnis anda sebaiknya anda baca sepuluh tips untuk melompat mulai rencana bisnis anda untuk anda yang ingin memulai bisnis semua ada disana lengkap tentang tips untuk memulai bisnis baru anda.

0 komentar

Posting Komentar