Hitung Salinan Iklan Anda

Jika anda mempunyai penyakit diabetes, sebaiknya anda baca cara mengatasi diabetes dengan obat diabetes herbal untuk anda yang ingin sembuh dari penyakit diabetes dengan cara herbal. Anda juga bisa kujungi websitenya https://javabetnasa.net/cara-mengatasi-diabetes/ semua terdapat di websitenya untuk menambah referensi untuk menyembuhkan diabetes anda.

Pernah menemukan bahwa beberapa iklan tidak cukup menarik dan yang lain? Mungkin beberapa menggelepar sementara yang lain bahkan gagal total. Dan Anda sepertinya kesulitan untuk mencari tahu apa yang berhasil dan yang tidak.


Nah, mulailah menghitung. Berikut adalah beberapa petunjuk tentang apa yang membuat pekerjaan menyalin iklan yang baik.

1. Menarik Headline - Lihatlah sekeliling. Apa yang menarik perhatian Anda di koran hari ini atau berita utama ezine utama? Periksa New York Times dan USA Today. Gunakan istilah-istilah atau apa pun yang diperlukan. Jangkau dan ambil pembaca industri yang Anda targetkan.

2. Sub-Struktur –Pembaca hari ini memiliki mata yang lelah. Internet dan email terus bertumbuh dan terus bertambah setiap hari. Jadi buatlah salinan Anda menarik. Potong salinan Anda dengan menggunakan sub-judul dan poin-poin. Jangan membuat orang membaca tanpa henti untuk menemukan poin utama.

3. Kontak - Orang ingin berkomunikasi dan tidak hanya membuang uang. Tawarkan nomor telepon dengan manusia di ujung yang lain. Lewati menu otomatis dan musik lift. Anda tidak menyukainya; klien Anda juga tidak. Anda sibuk; begitu juga mereka. Tune ke kebutuhan MEREKA.

4. Opsi Pesanan - Pembeli menginginkan pilihan. Jadi beri mereka beberapa. Atur pemesanan melalui sebanyak mungkin cara; tautan email, nomor telepon bebas pulsa dan faks, formulir online dan pos. Satu ukuran tidak muat semua di sini.

5. Gratis-sesuatu - Orang-orang ingin sampel gratis, uji coba, bonus atau apa pun.

6. Harga - Jangan menghindar dari harga berbagi - setidaknya kisaran. Jangan mengganggu pembaca dan membuat mereka mencari. Berapa banyak? Jernihkan.

7. Info lebih lanjut - Tawarkan tempat bagi orang untuk belajar lebih banyak. Buat mereka membalas alamat email nama domain dengan informasi, mungkin ebook atau laporan gratis dengan foto, testimonial, dll. Dengan kata lain, pembaca tidak membalas ke info@yahoo.com; minta mereka membalas free_report@MarketingTools.com. Jadilah kreatif!

8. Ad Errors - Uji iklan Anda SEBELUM itu habis. Apakah Anda menghubungkan pekerjaan yang Anda sebutkan? Apakah nomor telepon berfungsi? Apa yang dicatat oleh rekaman pesan suara di telepon? Apakah alamat email Anda berfungsi yang telah Anda sertakan? Pastikan untuk memeriksa detail dan mencari kesalahan ejaan dan tata bahasa.

9. Keterbacaan - Bisakah Anda membacanya? Apakah ada begitu banyak konten sehingga iklan Anda terlalu kecil untuk dibaca? Pastikan untuk melihat bukti sebelumnya. Kemudian cetak dan lihatlah.

10. Font - Jangan senang & gunakan skrip yang tidak bisa dibaca orang. Keep it simple!

Singkatnya, sebelum Anda menuju pers dengan salinan iklan berikutnya, hitung dan lihat berapa banyak poin bagus yang telah Anda bahas. Masukkan salinan Anda untuk bekerja dan buatlah laba atas investasi Anda, bukan penghapusan.

0 komentar

Posting Komentar