Senin, 25 Juni 2018

Kertas termal penerimaan-label diluncurkan

Karena tidak memerlukan tinta, printer thermal juga lebih ekonomis. Satu-satunya hal yang harus Anda habiskan adalah kertas itu sendiri. Itulah mengapa printer thermal sangat cocok untuk penggunaan bisnis. 

Sekarang, faks kertas biasa telah menjenuhkan pasar dan harganya turun sangat rendah sehingga siapapun dapat membelinya. Dengan rabat, Anda bahkan dapat mendapatkannya secara gratis. Satu-satunya masalah adalah Anda mungkin tidak mampu membeli persediaan yang masuk ke dalamnya. Laser, inkjet, dan gulungan transfer termal adalah opsi yang Anda miliki. 

Biaya per halaman bervariasi tetapi percayalah ketika saya mengatakan bahwa uang itu bukan untuk menjual mesin, melainkan dalam menjual persediaan. Anda dapat berbelanja dengan cerdas dan melihat biaya per halaman. Ini adalah harga toner atau pasokan dibagi dengan hasil persediaan. Menghabiskan sedikit lebih banyak pada mesin untuk CPP yang lebih rendah dapat menghemat banyak uang. 

Mesin faks thermal adalah yang memiliki gulungan kertas panjang dan setiap faks akan dipotong sesuai ukuran yang ditransmisikan. Anda bisa membuat spanduk keren dengan benda-benda itu karena Anda bisa mengaturnya agar tidak dipotong dan akan terus mengeluarkan kertas itu! Mereka cukup banyak bukti peluru. Masalah utamanya adalah kertas. Itu akan mengeriting dan Anda kesulitan bekerja dengannya. Jika terkena matahari atau panas itu akan menjadi hitam pekat dan semua informasi hilang. Mereka sangat ekonomis dibandingkan dengan mesin fax laser atau tinta jet. Satu-satunya persediaan yang harus Anda beli adalah gulungan kertas. 

Untuk tugas pencetakan sederhana (seperti dalam penerimaan pencetakan), Anda mungkin ingin mencoba menggunakan printer thermal. Sebuah printer thermal ekonomis karena menghasilkan gambar atau dokumen dengan pemanasan selektif memanaskan kertas termal. Setelah kertas termal melewati kepala cetak termal, itu kemudian terkesan ke kertas dan menghasilkan gambar atau teks. 

Untuk anda yang akan mengikuti survei online sebaiknya anda baca alasan untuk mengikuti survey online banyak hal yang akan anda temui mengenai survei online.

0 komentar

Posting Komentar