Selasa, 19 Juni 2018

Perencanaan Untuk Pengembangan Komersial

Pengembangan komersial dalam ukuran apa pun merupakan upaya serius. Lakukan dengan benar dan Anda mendapatkan laba dan pembeli yang senang atau penyewa. Dapatkan salah, dan Anda bisa kehilangan uang dan reputasi Anda, sehingga sulit untuk mendapatkan pembiayaan kali berikutnya.

Proyek

Rencana proyek yang tepat harus membawa Anda semua jalan melalui pengembangan Anda. Dengan kebutuhan, itu harus komprehensif, tetapi persyaratan rinci dari proyek semacam itu sering mengubah rencana proyek menjadi dokumen kompleks yang membingungkan semua orang yang membacanya. Gunakan langkah-langkah berikut untuk membantu menjaga semuanya tetap teratur:

Tuliskan rencana awal yang jelas yang menguraikan setiap “pecahan” proyek:

• Pembelian tanah
• Gunakan dan desain
• Persyaratan perencanaan
• Persyaratan bangunan awal
• Fase bangunan tengah
• Fitting keluar
• Pemasaran
• Penjualan atau sewa

Masing-masing bidang ini harus dipecah lebih jauh sehingga Anda tahu persis apa yang harus diselesaikan dan dalam rangka apa untuk membuat proyek berhasil. Merupakan ide yang bagus untuk menggunakan keahlian arsitek, perancang, perusahaan konstruksi, dan penasihat lain yang tersedia untuk memastikan bahwa semuanya tercakup.

Jadwal

Sebuah proyek harus selalu memiliki skala waktu yang dapat dicapai. Mencoba untuk mencapai pengembangan terlalu cepat dapat menyebabkan tikungan dipotong dan dalam standar yang lebih rendah dari membangun dan menyelesaikan. Ini pada gilirannya akan memiliki efek negatif pada kemampuan Anda untuk menyewa atau menjual pengembangan pada saat selesai. Skala waktu yang realistis sangat penting, dan Anda harus memiliki perkiraan jadwal waktu terhadap masing-masing item dalam rencana proyek Anda sehingga Anda dapat melihat item mana yang dapat dilakukan secara bersamaan dan mana yang perlu dilakukan secara berurutan.

Tetap di jalur

Pengembangan komersial menggunakan bakat dan keahlian dari sejumlah besar orang dan akan ada kebutuhan berkelanjutan untuk mencari dan melacak kontraktor untuk memastikan semuanya berjalan dengan lancar. Adalah penting bahwa ada seseorang yang bertanggung jawab atas proyek ini secara penuh waktu agar tetap di jalurnya. Hal ini memungkinkan kontraktor untuk memiliki satu orang untuk melapor dan menunjukkan kepada semua orang bahwa proyek sedang dijalankan secara efektif.

Proyek komersial yang berhasil adalah proyek yang telah direncanakan, dihitung, dan dijadwalkan dengan cermat sebelum pekerjaan apa pun dimulai di situs. Proyek-proyek ini selalu cair dan Anda harus siap untuk hal-hal yang berubah di sepanjang jalan, tetapi tanpa rencana yang jelas dan metode untuk melaksanakan rencana tersebut, pengembangan komersial Anda dapat berisiko.

Jika anda akan merencanakan suatu peristiwa sebaiknya anda baca merencanakan pristiwa untuk anda yang ingin merencanakan suatu pristiwa.

0 komentar

Posting Komentar