Kamis, 07 Juni 2018

Keuntungan Rekening Pedagang Lepas Pantai

Bisnis tidak lengkap tanpa akun pedagang yang memungkinkannya menerima pembayaran kartu kredit dari pelanggan. Hampir semua bisnis memiliki akun pedagang yang normal, tetapi banyak dari mereka mungkin lebih baik dengan akun pedagang di luar negeri.

Akun pedagang luar negeri berfungsi seperti akun pedagang biasa. Satu-satunya perbedaan adalah lokasi bank yang menawarkan akun tersebut. Akun pedagang di luar negeri ditawarkan oleh bank di negara yang berbeda dari bisnis, sedangkan akun pedagang biasa biasanya ditawarkan oleh bank di negara yang sama.

Mungkin sulit bagi bisnis baru untuk diterima untuk akun pedagang biasa, sementara itu mungkin relatif mudah untuk akun pedagang di luar negeri. Persyaratan normal untuk memiliki setidaknya dua tahun dan membuat uang jaminan beberapa ribu dolar sering hilang ketika sebuah bisnis menciptakan akun pedagang di luar negeri.

Akun pedagang luar negeri juga memberikan beberapa keuntungan ekonomis bagi bisnis. Bisnis dapat berbelanja untuk menemukan kesepakatan terbaik di seluruh dunia karena tidak lagi terikat untuk memilih bank hanya di satu negara. Rekening bank luar negeri juga dapat membantu bisnis mengurangi pajaknya karena lokasi bank yang bekerja dengannya.

Satu-satunya masalah nyata dengan akun pedagang di luar negeri adalah biaya pemrosesan yang lebih tinggi, tetapi bagian dari kesepakatan ini perlahan berubah karena meningkatnya persaingan. Namun, biaya pemrosesan yang lebih tinggi mungkin menjadi masalah kecil dibandingkan dengan banyak keuntungan yang ditawarkan oleh akun pedagang luar negeri.

Baca juga artikel saya yang lain mengenai kantor officemax untuk anda yang ingin tahu apa itu officemax disana lengkap tersedia.

0 komentar

Posting Komentar