Jumat, 27 Juli 2018

Percetakan Litografi Komersial

Jika anda mencari peluang untuk afiliasi sebaiknya anda baca peluang untuk afiliasi semua informasi yang anda dapatkan semua disana lengkap. Disajikan secara menarik sehingga tidak membosankan saat dibaca.

Pencetakan komersial karya seni pada permukaan halus dikenal sebagai litografi. Ini secara luas digunakan untuk mencetak teks di atas kertas atau bahan lainnya. Proses litografi yang panjang dan rumit melibatkan penggunaan seluruh blok cetak untuk bersentuhan dengan lembaran kertas, yang mendapatkan gambar yang diperlukan pada yang pertama dengan bantuan proses kimia.


Litografi juga dikenal sebagai proses cetak planographic, karena blok cetak yang digunakan dalam proses itu datar. Ahli menggambar gambar yang diinginkan pada permukaan blok dengan bantuan media berbasis minyak dan asam yang diemulsi dengan gom arab. Ini pada gilirannya menciptakan lapisan garam di sekitar gambar. Proses yang dikenal sebagai hasil etsa dalam lapisan garam ini diserap.

Menggunakan terpentin, bahan gambar sekarang dihapus, meninggalkan lapisan garam yang memegang jejak desain asli. Ketika Anda harus mencetak, basahi batu dengan air dan tempelkan tinta di permukaan. Lewatkan kombinasi kertas dan batu ini melalui pers, yang memindahkan tinta ke kertas dan menghasilkan cetakan yang indah dan jelas.

Selama bertahun-tahun, banyak perbaikan telah dilakukan pada proses litografik dasar ini untuk mencapai tingkat kemahiran komersial yang lebih tinggi. Di AS, berbagai industri telah didirikan yang melibatkan pencetakan lithographic hal-hal seperti kop surat, label dan barang-barang alat tulis permintaan tinggi lainnya.

Orang-orang dalam bisnis percetakan menganggap proses pencetakan litograf sebagai metode yang sangat baik untuk mencetak teks dan ilustrasi. Dengan penerapan proses inovatif ini, Anda dapat memperoleh lebih dari 1.000.000 tayangan pada saat panjang pendek dan menengah. Selain mencetak surat kabar dan buku, perusahaan dalam bisnis percetakan dapat menggunakan pencetakan litograf untuk pencetakan komersial umum, pencetakan cepat dan pencetakan formulir bisnis dan dokumen hukum.

0 komentar

Posting Komentar